Spesifikasi Samsung - Fit Gear

Samsung Fit Gear merupakan gadget berupa jam tangan yang dikeluarkan oleh pabrikan Samsung yang dapat berfungsi sebagai alat untuk memonitor dan membantu anda untuk tetap fit dan bugar. Alat ini memonitor kebiasaan anda saat berolahraga dan beristirahat juga memiliki fitur akselerometer, sensor gyro dan denyut jantung, berguna untuk membantu menyediakan data kebugaran anda. Disematkan Blutooth 4.0 dan LE interface sehingga dapat tersambung dengan berbagai device seperti handphone sehingga anda dapat menerima notifikasi SNS (Social Network Service), panggilan telepon, email dan berbagai notifikasi dari aplikasi.
Samsung Gear Fit Fitness Watch 01



Fitur-Fitur Samsung Fit Gear:

  •  Tersambung pada perangkat bergerak anda secara wireless
  •  Memantau kemajuan kesehatan dan kebugaran anda, Fit Gear dapat berfungsi sebagai pedometer (alat untuk mengukur jarak pejalan kaki), stopwatch dan timer, plus dapat juga memantau kebiasaan berolahraga dan istirahat juga denyut jantung anda.
  • Nikmati hasil pengukuran Fit Gear ini melalui layar yang jernih, dengan layar lengkung  1,8 inchi Super AMOLED display dengan resolusi 432 x 128 untuk meningkatkan visibilitas.
Samsung Gear Fit

  • Berbagai Fungsi Serbaguna, dapat berfungsi sebagai akselerometer, gyro dan heart rate sensor, dapat memuat jadwal berolahraga, smart relay mode dan fitur pengontrol media.
  • Dapat Bertahan Dengan Olahraga Berintensitas Tinggi, memiliki sertifikasi IP67 didesain agar anti air dan anti debu menjaga jam tangan dari kerusakan akibat kelembaban dan debu.
  • Nyaman Dipakai, Strap yang dapat diganti untuk disesuaikan dengan kenyamanan anda.
Spesifikasi Samsung Gear Fit

  • Dapat Dipakai sekitar 3-4 hari untuk pemakaian biasa sehari-hari setelah pengisian batrai penuh, dan dapat bertahan sampai 5 hari apabila jarang digunakan dengan kapasitas batrai standar sebesar 210 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar