Cara Menguasai Medan "Berkencan"

Jika anda sedang melakukan tahapan untuk memulai suatu kencan, anda mungkin mengetahui bahwa persaingan cukup ketat. Mulai dari kencan online melalui media sosial sampai dengan bertemu tatap muka di kedai kafe, cukup sulit untuk menarik perhatian seorang wanita jika anda merupakan salah satu dari sekian banyak pria jomblo. Kuasai batasan dari persaingan dalam menarik wanita untuk memulai hubungan atau berkencan dengan tips berikut ini, yaitu apa yang harus dilakukan dan apa yang sebaiknya tidak dilakukan:

Tips Berkencan


1. Jangan Takut Untuk Melakukan Langkah Pertama.
     Wanita menyukai pria yang percaya diri, jadi janganlah takut untuk mendekati wanita yang menurut anda menarik (atau kirim dia pesan online). Mungkin anda pernah mendengar istilah: "anda kehilangan 100% peluang jika tidak melakukan action.



2. Berpakaian untuk memberikan kesan baik
     Pakaian apa yang anda pakai saat berkencan dapat menjadi pembeda antara keheningan dan kencan kedua. Dengan mengenakan pakaian yang baik anda mengatakan pada teman kencan bahwa anda peduli dalam membuat kesan yang baik.

3. Berperilaku Baik
     Jangan memberikan bagi alasan teman kencan anda untuk berpikir bahwa kesopanan telah hilang. Tidak ada wanita yang akan marah jika anda membukakan pintu untuknya, atau menawarkan untuk membayarkan tagihan makanan misalnya; dan jika dia terlihat cantik, katakan bahwa dia cantik, dia akan menghargai pujian.

4. Beberapa aturan mungkin perlu dilanggar
     "Aturan Tiga Hari", yang mengatakan bahwa jangan menghubunginya kembali sebelum tiga hari, pada dasarnya sudah kuno. Kenapa harus menunggu selama tiga hari untuk menghubungi kembali jika anda tertarik kepadanya? dunia kencan bergerak lebih cepat pada saat ini, jadi jika anda membiarkannya terlalu lama, mungkin dia sudah "move on" sebelum anda menghubungi dia kembali.

Semoga beruntung guys... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar